PENINGKATAN KOMPETENSI ZAKAT

0

Program Studi Ekonomi Syariah telah menyelenggarakan acara webinar tentang Peningkatan Kompetensi Zakat pada Rabu, 4 November 2020 dengan jumlah peserta sebanyak 300 orang, baik internal maupun eksternal. Dari internal yaitu para mahasiswa IAIN Kediri dan dari eksternal yaitu luar instansi, praktisi, dosen, akademisi dan peneliti.

Acara yang bertema “Optimalisasi Pengelolaan Zakat Pasca Pandemi Covid 19” ini menghadirkan 3 narasumber. Narasumber pertama yaitu H.M.Suharsono, Lc.,M.E.Sy selaku DPS Inisiatif Zakat Indonesia menjelaskan tentang strategi pengelolaan zakat pada masa pandemic. Narasumber ke dua yaitu Agung Wicaksono, ST selaku Direktur YDSF Surabaya yang memberikan detail pengelolaan YDSF. Narasumber ke tiga yaitu Dr. H. Jamaluddin A.Khaliq, Lc., MA selaku dosen FEBI IAIN Kediri yang memaparkan tentang hukum dan fiqih zakat.

Acara webinar ini dapat memperkuat pengetahuan tentang pengentasan kemiskinan melalui dana zakat. Detail webinar dapat disimak ulang pada link https://www.youtube.com/watch?v=nbhuBxDX3cE.

About author

No comments

WEBINAR INTERNATIONAL

  Acara Webinar International dengan tema “Reflecting the Challenges and Opportunities for the Development of Economics and Islamic Finance After Covid 19” telah diselenggarakan pada ...