Pelatihan Wirausaha Inovatif, Kreatif dan Pengembangan Diri Mahasiswa

0

Program Studi Ekonomi Syariah FEBI IAIN Kediri telah menyelenggarakan acara “Pelatihan Wirausaha Inovatif, Kreatif dan Pengembangan Diri Mahasiswa” pada Senin, 21 Desember 2020 dengan diikuti 350 peserta dari kalangan mahasiswa IAIN Kediri dan luar instansi. Acara ini menghadirkan dua narasumber yaitu Wahyu Agus Ariadi, ST selaku owner Anugrah Kubah Indonesia dan Moch. Slamet Supriyanto selaku Motivator Inspiera Sinergi Indonesia.

Acara webinar ini membahas tentang karakter pebisnis yang handal dalam berbagai situasi, beriman, bertanggung jawab dan selalu bersinergi dengan semua orang di sekitarnya. Pembahasan materi sangat kompleks dan bermanfaat bagi mahasiswa FEBI IAIN Kediri dalam rangka mengubah karakter diri menjadi pribadi Tangguh dan positif thinking. Kegiatan  didokumentasikan melalui link https://www.youtube.com/watch?v=9Cf7Hcg-6fU.

About author

No comments

WEBINAR INTERNATIONAL

Acara webinar international dengan tema “Reflecting The Challenges And Opportunities For The Development Of Economics And Islamic Finance After Covid 19” telah diselenggarakan pada Selasa, ...