HMPS Ekonomi Syariah X WYDII

0

Minggu 12 November 2023 di Pringgondani Cafe & Resto Jln. Raya Tugurejo No.02, Kranggan, Kec. Gurah, Kab. Kediri, HMPS Ekonomi Syariah berkolaborasi dengan Women and Youth Development Institute (WYDII) menyelenggarakan Seminar Sehari dengan tema “Dialog Caleg Perempuan dengan Pemilih Pemula di Pileg 2024″. Kegiatan ini menghadirkan tiga narasumber yang luar biasa, yaitu yang pertama Muhammmad Imam Subkhi, S. IP, M. IP (KPU Kota Kediri) dengan materi ” Penyelenggaraan Pemilu (Peran KPU dalam Penyelenggaraan Pemilu 2024 serta Pemanfaatan dan Tantangan Media Sosial dalam Penyelenggaraan Pemilu)”, pemateri kedua Beti Malia Rahma Hidayati, S.Psi., M.Psi dengan materi “Tujuan maju di Pemilu Legislatif 2024 serta Tantangan dan pengaruh media sosial terhadap elektabilitas dan kredibiltas Caleg perempuan”, dan pemateri yang terakhir Queen Febiola Valentina, SH. dengan materi “Membangun image atau profil di media social, Visi dan misi terhadap kalangan muda dan pemilih pemula serta Pemilih Pemula penting bagi potensi Caleg untuk menang”. Kegiatan ini dihadiri oleh anggota Women and Youth Development Institute (WYDII), HMPS Ekonomi Syariah IAIN KEDIRI, Taiwan Foundation for Democracy (TFD), dan Women’s Learning Partnership (WLP) serta beberapa perwakilan dari SMA/SMK yang akan menjadi pemilih pemula.

Acara ini berlangsung dengan semarak karena antusias peserta dalam mengajukan pertanyaan, diskusi kelompok yang interaktif, serta game dan ice breaking yang sangat meriah. Tujuan dari acara ini untuk memberikan wawasan kepada pemilih pemula dalam menentukan pilihan pemilu 2024.

About author

No comments

Storeman di Gate Gourmet, Sidney Australia

Ahmad Taufiq Hidayatullah alumni Program Studi Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Negeri Kediri lulusan 2022 di terima bekerja sebagai Storeman di Gate Gourmet, Sidney Australia.