[Selamat & Sukses] Alvin Najih dan Ivando Ananta Budi Saputra Raih Juara 2 Badminton Ganda Putra di Unikmor CUP IAIN Kediri 2024

0

Kediri, 17 Mei 2024 — Program Studi Ekonomi Syariah dengan bangga mengucapkan Selamat & Sukses kepada Alvin Najih dan Ivando Ananta Budi Saputra yang telah berhasil meraih Juara 2 dalam cabang olahraga badminton ganda putra pada ajang Unikmor CUP IAIN Kediri 2024.

Prestasi ini merupakan hasil kerja keras, kegigihan, dan kolaborasi yang apik dari kedua atlet, yang mampu memberikan performa terbaik mereka di tengah persaingan yang ketat. Pencapaian ini juga menambah deretan prestasi mahasiswa Ekonomi Syariah di bidang non-akademik, khususnya dalam bidang olahraga.

Semoga keberhasilan ini menjadi langkah awal menuju prestasi-prestasi gemilang lainnya, serta memotivasi mahasiswa lain untuk terus berprestasi di berbagai bidang.

Selamat Alvin Najih dan Ivando Ananta Budi Saputra, terus semangat dan raih kemenangan di ajang-ajang berikutnya!

About author

No comments

TEMU ALUMNI IKAFEBI

  FEBI IAIN Kediri menyelenggarakan acara Temu Alumni yang bertema “Merajut Silaturahmi Untuk Bersinergi Memajukan Program Studi” pada hari Rabu, 26 Agustus 2020 secara online. ...