Program Studi Ekonomi Syariah Menyelenggarakan Studium Generale dengan tema “Membangun Jiwa Entrepreneur yang SUKSES (Semangat, Ulet, Kreatif, Smart, E-commerce Literate, dan Syar’i)”

0

Kamis, 29 September 2022 Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Kediri menyelenggarakan Studium Generale dengan tema “Membangun Jiwa Entrepreneur yang SUKSES (Semangat, Ulet, Kreatif, Smart, E-commerce Literate, dan Syar’i)”. 

Kegiatan ini menghadirkan dua orang narasumber yang luar biasa yaitu: Dr. Ika Yunia Fauzia, Lc., M.EI (Universitas Hayam Wuruk Surabaya) dengan materi “Entrepreneurs, Generasi Z, dan Pengaruhnya terhadap Masa Depan Perekonomian Nasional”  dan Rizka Maghfur, S.AP. (CEO Azzafran for Mommy) dengan materi “Membangun mindset dan mental Entrepreneur SUKSES (Semangat, Ulet, Kreatif, Smart, E-Commerce Literate, dan Syar’i) bagi Generasi Z”. Acara dihadiri oleh 200  mahasiswa baru Ekonomi Syariah dan 10 dosen FEBI IAIN KEDIRI. Acara berjalan lancar penuh antusias dari para peserta. Diharapkan acara ini mampu memotivasi dan merubah mindset mahasiswa Ekonomi Syariah dari  karyawan menjadi Entrepreneurs.

 

About author

No comments

PENINGKATAN KOMPETENSI ZAKAT

Program Studi Ekonomi Syariah telah menyelenggarakan acara webinar tentang Peningkatan Kompetensi Zakat pada Rabu, 4 November 2020 dengan jumlah peserta sebanyak 300 orang, baik internal ...