TEMU ALUMNI IKAFEBI

0

 

FEBI IAIN Kediri menyelenggarakan acara Temu Alumni yang bertema “Merajut Silaturahmi Untuk Bersinergi Memajukan Program Studi” pada hari Rabu, 26 Agustus 2020 secara online.  Narasumber yang hadir antara lain Dr. Hj. Naning Fatmawatie, SE, MM selaku Wadek 1 FEBI IAIN Kediri, Muhammad Nazar Arief Baihachi, SEI selaku Praktisi Perbankan dan Alumni ES Tahun 2011, Novalia Fajar Mahanani Suko, SEI selaku Wirausahawan dan Alumni Tahun 2010, dan  Afrizal Ahsani Taqwim, SE selaku Ketua IKAFEBI dan Alumni EI Tahun 2019.

Makna penting acara temu alumni ini adalah IKAFEBI dapat menjalankan peran, mengaktualisasikan program IKAFEBI dan menjalin komunikasi antar alumni. Para alumni dapat berkolaborasi dengan almamaternya. Para alumni bisa memberikan tracer study yang bermanfaat bagi akreditasi prodi ke depannya. Alumni menjadi contoh bagi adik Angkatan yang ada di FEBI, sebagai motivasi bagi mereka untuk berkarya dan menggapai cita-cita. Bisa memberikan informasi tentang fakta dunia kerja atau di lapangan. Kegiatan ini dapat disimak kembali melalui link https://www.youtube.com/watch?v=GySxHGVR85w.

About author

No comments

Gelar Doktor dosen FEBI bertambah lagi

Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Kediri yang bergelar doktor bertambah satu lagi.  Pada Rabu (3/7), Yuliani, S.E., M.M. (35 tahun), calon dosen ...