Studi Wawasan dan Penandatanganan Kerja Sama di UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan

0

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kediri selalu mengembangkan wawasan untuk meningkatkan pelayanan dan pendidikan mahasiswa. Salah satu upaya adalah melaksanakan studi wawasan dan juga penandatanganan nota kerjasama dengan Perguruan Tinggi lain, seperti hari ini 18 Desember 2023 FEBI IAIN Kediri bersinergi dengan FEBI UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kediri, bapak Dr. H. Annas Muslihin, M.H.I. didampingi oleh Dr. Naning Fatmawati, SE, M.M., serta staf dan perwakilan dari tenaga pengajar yang ada dalam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kediri. Rombongan disambut hangat oleh Dekan FEBI UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan Prof. Dr. Shinta Dewi Rismawati, S.H., M.H., serta dekanat dan tendik.

Acara yang terselenggara di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan ini berjalan penuh antusias, banyak inspirasi lahir untuk berkolaborasi dalam pengelolaan pendidikan di setiap prodi pada FEBI IAIN Kediri dan juga prodi yang ada di FEBI UIN K.H. Abdurrahman Wahid untuk dijadikan referensi guna mengembangkan FEBI IAIN Kediri menjadi lebih unggul untuk kedepannya. Di acara tersebut juga dilakukan penandatangan kerjasama dalam riset, pengabdian masyarakat, dan juga program-program bersama. Tujuan dengan pelaksanaan acara ini agar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kediri bisa mewujudkan diri sebagai Fakultas dengan prodi-prodi yang unggul.

About author

No comments

Juara 2 Lomba Kepenulisan Opini

Selamat dan sukses kepada Sita Amalia Ramadhani atas prestasi yang diraih yakni Juara 2 Lomba Kepenulisan Opini dengan tema “Pengembangan Diri Melalui Pertemuan Rutin” yang ...