STUDIUM GENERALE “Prospek dan Tantangan Ekonomi Syari’ah di era Industri 5.O”

0

Program Studi Ekonomi Syari’ah Institut Agama Islam Negeri Kediri mengadakan Studium Generale pada hari Selasa, 21 September 2021. Tema yang diusung dalam Studium Generale kali ini adalah, “Prospek dan Tantangan Ekonomi Syari’ah di era Industri 5.O”.  meskipun dilaksanakan pada masa pandemi  ternyata tidak menyurutkan niat para mahasiswa untuk mengikuti webinar via zoom meeting.

Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam,  Dr.H. Imam Annas Muslihin, MHI. Sesi I acara diisi oleh  Dr. H Moch. Khoirul Anwar,S.Ag.,  M.EI (Dekan III Fakultas Ekonomi UNESA) didampingi  Arif Zunaidi, M.EI dosen UNWAHA Jombang sebagai moderator. Sesi II dilanjutkan oleh Siti Nur Mahmudah, SEI., M.EI. (Akademisi dan Alumi Prodi Ekonomi Syari’ah IAIN kediri) didampingi moderator Ning Purnama, MEI selaku alumi IAIN Kediri. 

Webinar ini diikuti oleh mahasiswa prodi Ekonomi Syari’ah IAIN Kediri dan beberapa masyarakat umum. Selain dapat diakses melalui zoom meeting webinar ini dapat diikuti melalui https://www.youtube.com/live/ziVOkgWagKA?si=KZCNbaQvKHaafuSA 

About author

No comments