[SELAMAT & SUKSES] Meraih Gelar Doktor Studi Islam di UIN Sunan Ampel Surabaya

0

Kediri, 30 Juni 2024 — Dengan penuh kebanggaan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Kediri mengucapkan Selamat & Sukses kepada Dr. Nuril Hidayati, S.Fil.I, M.Hum., Dosen FEBI sekaligus Ketua Program Studi Ekonomi Syariah, atas pencapaian gelar Doktor yang diraihnya.

Pencapaian ini tidak hanya merupakan prestasi akademik pribadi, tetapi juga menjadi inspirasi dan kebanggaan bagi seluruh civitas akademika IAIN Kediri. Gelar Doktor yang diraih oleh Dr. Nuril Hidayati diharapkan dapat membawa keberkahan serta semakin memajukan Program Studi Ekonomi Syariah dalam memberikan kontribusi keilmuan yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Semoga ilmu yang diperoleh dapat terus memberikan manfaat dan keberkahan bagi kita semua, serta menjadi motivasi bagi para mahasiswa dan dosen lainnya untuk terus berprestasi di bidangnya masing-masing.

Selamat, Dr. Nuril Hidayati! Semoga sukses selalu menyertai dalam setiap langkah!

About author

No comments

Juara 3 Lomba Menulis Esai Nasional

Selamat dan sukses kepada Windah Sari atas prestasi yang diraih yakni juara 3 lomba Esai Nasional “Eksistensi Bahasa dan Sastra Indonesia Melalui Transformasi Digital sebagai ...