Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Mengadakan Kegiatan Coaching Clinic dengan Tema “Membentuk Wirausaha Muda yang Berdaya Saing di Masa Kini”

0

Kamis 02 Mei 2024 HMPS Ekonomi Syariah menyelenggarakan Kegiatan Coaching Clinic dengan Tema “Membentuk Wirausaha Muda yang Berdaya Saing di Masa Kini”. Kegiatan ini menghadirkan tiga narasumber yang luar biasa, yaitu yang pertama Dhiya’u Shidiqy, S.E., M.M. (Founder kanal-selatan.id dan owner galdi interior design) dengan materi “Mindset Bisnis: Kreatif dan Inovatif”, pemateri kedua H. Tintus Radityo Kusumo. S.H., M.KN (CEO PT. KUSUMO BAGUS serta Notaris dan PPAT Kab. Tulungagung) dengan materi “Menentukan Target Usaha”, dan pemateri yang terakhir Muhammad Fauzi, S.E (Owner JNT Cargo Stasiun) dengan materi “Peluang dan Tantangan Bisnis di Masa Kini”. Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 100 peserta dari mahasiswa FEBI IAIN Kediri.

Acara ini berlangsung dengan semarak karena antusias peserta dalam mengajukan pertanyaan. Tujuan dari acara ini menciptakan Mindset Bisnis: Kreatif dan Inovatif untuk membentuk Wirausaha Muda yang Berdaya Saing di Masa Kini.

About author

No comments